LUAR BIASA

07.17 / Diposting oleh smpi community /

 TETAP HIDUP WALAUPUN PELURU MENEMBUS KEPALA
 
Selasa, 21 April 2009 16:10

Peristiwa menakjubkan ini terjadi di Mississippi, Amerika Serikat. Keajaiban tuhanlah yang membuat seorang wanita tetap hidup meski sebuah peluru telah menembus kepalannya. Bahkan ia malah sempat membuatkan teh kepada polisi yang menangani kasusnya.

Tammy Sekton (47), demikian namanya, masih tak mengerti mengapa suaminya menembaknya dan kemudian bunuh diri. Sebuah peluru berkaliber 38 mm tepat mengenai dahinya, menembus tengkorak dan akhirnya keluar dari bagian belakang kepalanya.

Menurut petugas kepolisian Mississipi, Donald Ray menembak Tammy ketika tidur di kamar. Setelah itu ia pergi ke belakang rumah dan menembak dirinya sendiri. Petugas kepolisian Mississipi langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan dari saudara pasangan itu. Uniknya, justru Tammy sendiri yang membuka pintu dan bertanya mengapa petugas kepolisian mendatangi rumahnya. Wanita tersebut tampak memegang sepucuk kain di kepalanya. Tak lama kemudian ia pun menawari dan membuatkan teh untuk petugas.

Meskipun peluru yang menembus kepalanya tidak meninggal luka yang fatal, Tammy tetap harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit. Sungguh-sunguh kejadian yang ajaib dan langka.


by : ekoy , www.unikmenarik.com

0 komentar:

Posting Komentar