MENGHALAU SERANGAN FAJAR

06.27 / Diposting oleh smpi community /

Tahun pelajaran 2009/2010 sudah di depan mata. Semua sekolahan pun berlomba – lomba menarik simpati masyarakat agar dapat menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Mulai dari memasang baliho yang beraneka ragam , promosi ke sekolah – sekolah lain , memaparkan visi dan misinya beserta program keunggulan sekolah , namun tidak jarang pula cara – cara yang " Mamnu' " menurut syari'at juga mereka lakukan. Mulai dari iming – iming gratisan spp sampai acara bagi – bagi seragam gratis dari rumah ke rumah juga dilakukan untuk memenuhi ambisi mereka.
Memang Allah-lah sang "Mudabbirul Amr" . yang menjadikan semua urusan manusia akan sia – sia apabila belum mendapat ridho dari-Nya . Sehingga ditengah gencarnya serangan dari berbagai macam pihak untuk menghalau anak2 lulusan SD/MI untuk bersekolah di SMPI Alhuda , toh nyatanya masih ada orang tua yang mendaftarkan anaknya di SMPI Alhuda tercinta ini . memang maha suci Allah yang telah mengatur semua ini. Mudah – mudahan niatan ikhlas dari orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di SMPI Alhuda diridhai dan mendapat pahala dari Allah yang berlipat ganda . Amiin….!
Memang kami menyadari, sebagai sekolah yang masih baru , yakni baru 2 tahun ini berjalan , masih banyak sekali kekurangan yang kami miliki terutama dari fasilitas maupun sarpras . maka dari itu kami berharap agar para wali murid agar dapat bekerjasama dengan pihak sekolah untuk mengatasi masalah ini. Insya Allah seiring berjalannya waktu kami yakin bahwa tidak akan lama lagi SMPI Alhuda akan menjadi salah satu sekolah idaman dikawasan pantura ini.
Yaa Allah kabulkanlah permohonan kami . Amiiiin …………..!

1 komentar:

Comment by Erwin Baharudin on 27 Agustus 2009 pukul 11.18

kalau memang sadar fasilitas sarpras tidak sesuai dengan standar nasional pendidikan (SNP) mbokyo'o ojo koar-koar sekolah unggulan. lengkapi dulu kekurangannya baru ngomong. jangan bikin malu itu namanya pembohongan publik

Posting Komentar